Saturday 22 August 2015

Neymar, Bakal Pindah M.United

Louis van Gaal Neymar, "Bakal Pindah M.United"

Neymar


agen62.blogspot.com - M.U bergerak amat sangat segera di bursa transfer masa ini sesudah mendatangkan Memphis Depay, Matteo Darmian, Morgan Schneiderlin, Bastian Schweinsteiger, & Sergio Romero. 

Bagaimana respon pelatih MU, Louis van Gaal? 

Hari Jumat tempo hari, tersiar info jika MU sedang mengupayakan meraih jasa Neymar yg bergabung dgn Barcelona dari Santos terhadap 2013. Sejak itu menjadi pemain mutlak Blaugrana. 

Ditanya soal faktor tersebut, Van Gaal sekali lagi malas memberikan respon terkait rumor tersebut. Tetapi, ia tak menepis seandainya kehadiran satu orang pemain anyar tetap terbuka. 

"Saya tak ingin mendiskusikan ini. Kamu dapat tanya menyangkut pemain manapun didunia terhadap tiap-tiap pertemuan pers, tentu aku akam beri jawaban sama," ucap Van Gaal, seperti dilansir Soccerway. 

"Banyak yg mesti aku lindungi. Kamu dapat sebut seluruhnya nama tetapi aku tidak mampu menjawabnya. Semuanya susah sebab smua mau mengetahuinya, namun aku tidak sanggup bilang," imbuhnya. 

Lini depan benar-benar kelihatannya menjadi masalah untuk tim berjuluk "Setan Merah" tersebut. Sebab baru sanggup membentuk dua gol dalam tiga laga mula-mula Premier League periode ini. 


No comments:

Post a Comment

fixedbanner