Friday 21 August 2015

Balotelli Di Usir Dari Liverpool

Balotelli Di Usir Dari Liverpool Dan Akan Memperkuat Lazio

Balotelli


agen62.blogspot.com - Lazio mengajukan hal positif, Setelah melontarkan diri di bursa transfer ingin menerima Mario Balotelli dari Liverpool, untuk memperkuat Lazio musim ini. Sekian lama The Reds ingin menjual pemain emosional ini, namun tidak ada satu klub pun yang menawar Balotelli. Namun akhirnya Doa Liverpool terkabulkan setelah Lazio buka suara ingin memboyong Balotelli.

Dan tanpa basa basi  Mario Balotelli pun langsung bersedia angkat kaki dari Liverpool untuk memperkuat Lazio pada musim ini masih dengan status pinjaman.

Liverpool kepalang tanggung demi mencari dana untuk mendatangkan pemain baru, walaupun Leverpool sudah mendatangkan Christian Benteke dan Divock Origi. Mereka masih ingin memiliki striker dunia yang bisa mempertajam lini depan.

Kabar yang tersirat, Bila Lazio menetapkan untuk meminang Balotelli, maka The Reds akan rugi besar dan akan menanggung 70 % gaji Mario Balotelli kemudian sisa gaji akan dibayar oleh Lazio. Striker 25 tahun asal ghana ini memiliki Gaji 6 jt Euro permusim. 

Keputusan dari pihak Liverpool ini, menjadi berita hangat di seluruh media olahraga inggris. 

No comments:

Post a Comment

fixedbanner